Operation
Management
Supply

Win the competition with operations and supply chain strategies

Persaingan yang semakin kompleks dan dinamis mengharuskan Perusahaan untuk meningkatkan nilai yang ditawarkan kepada pelanggannya. Salah satu usaha untuk memenangi persaingan adalah dengan menerapkan strategi operasi dan rantai pasok yang sesuai dengan konteks persaingan di dunia industri. Pelatihan ini membekali para pengambil keputusan dengan pengetahuan, keterampilan dan sikap yang dibutuhkan untuk memenangi persaingan menggunakan strategi dan manajemen operasi dan rantai pasok.

Key Topics

Siapa harus bergabung?

Operations and Supply Chain Management direkomendasikan untuk diikuti orang yang sedang menggeluti bisnis dan bermaksud untuk memperbaiki sistem rantai pasokan atau karyawan dan manajer yang bertanggung jawab di bidang operasi dan rantai pasok, termasuk logistik, distribusi dan transportasi.

Instruktur kompeten, berpengalaman dan bersertifikat
Materi pelatihan komprehensif dan disesuaikan dengan kebutuhan
Lingkungan belajar kondusif dan supportif

Optimalisasi Workshop

Ada Dua Jadwal Pilihan

→ 1 Hari Pelatihan (Intensif)​​
→ 2 Hari Pelatihan

PPAG UNPAR

Jl. Ciumbuleuit 94, Bandung

Jam Pelatihan

Pukul 08.00 - 17.00 WIB

Lessons:

  1. Strategy
  2. Operations and Productivity
  3. Product and Services
  4. Project Management
  1. Supply Chain Management
  2. Decision Making Tools

Dr. Carles Sitompul

TRAINER IN CHIEF

Carles Sitompul adalah seorang dosen dan peneliti dengan latar belakang keilmuan di bidang Teknik Industri, khususnya Operations and Supply Chain Management. Menempuh pendidikan Sarjana dan Magister dari Teknik Industri ITB, dan melanjutkan pendidikan Master in Industrial Management di Katholieke Universiteit Leuven dan mendapatkan Doktor in Industrial Engineering and Operations Research dari Gent Universiteit Belgia. Carles Sitompul memiliki pengalaman mengajar di Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) sebagai dosen tetap selama lebih dari 20 tahun dan menjadi dosen tidak tetap di Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB. Selain pernah menjadi Kepala Pusat Studi Rantai Pasok di UNPAR, Carles Sitompul menulis dua buku bertajuk Optimasi Rantai Pasok dan Logistik Kontemporer di Masyarakat 5.0.

Carles Sitompul juga memberikan jasa konsultasi kepada beberapa organisasi/ perusahaan diantaranya ThyssenKrupp Nederlands untuk penetapan harga bahan baku stainless steel, Direktorat Perhubungan Darat untuk perancangan sistem angkutan barang, Pertamina Hulu Energi untuk Pengembangan Program Community Involvement and Development, dan Digitruck untuk penetapan harga transportasi angkutan truk.

Carles Sitompul juga menulis artikel di berbagai jurnal internasional bereputasi di bidang operations and supply chain management, serta saat ini sedang terlibat pada dua proyek dari European Commission Erasmus+ Capacity Building for Higher Education dengan tema penanganan sampah pangan dan kampus serta kewirausahaan yang hijau dan berkelanjutan.

Konsultasi Sekarang